Produksi Paper Sack Susu Bubuk Tangerang

 


Produksi Paper Sack Tangerang

Paper Sack Susu Bubuk TangerangPaper sack atau yang biasa disebut karung kertas adalah salah satu kemasan kertas ramah lingkungan yang biasa digunakan pada sektor industri untuk melakukan tekhnik pengemasan dalam inventory maupun shipping. Paper sack atau karung kertas pada umumnya memiliki kapasitas isi mulai dari 5kg bahkan sampai 50kg tergantung pada produk apa yang akan dimuat.

Paper sack atau karung kertas memiliki keunikan tersendiri dari karakteristik kertas, Yaitu dengan memiliki serat kertas. Hal ini lah yang membedakan sack unbleached kraft dengan jenis kertas pada umumnya. Hal ini juga yang membuat paper sack atau karung kertas kuat terhadap beban kapasitas sampai 50kg sekalipun dan tahan terhadap bantingan.





Penggunaan paper sack atau karung kertas terhadap susu bubuk memberikan keuntungan ekonomis serta mendukung prinsip keberlanjutan. Secara ekonomis, Penggunaan kemasan paper sack atau karung kertas dapat mengurangi biaya produksi dan distribusi. Kemasan paper sack ini lebih ringan dibandingkan dengan beberapa macam alternatif kemasan plastik atau logam. Selain itu, Pembuatan kemasan berbahan dasar kertas sering kali lebih efisien serta  dapat menggunakan bahan baku yang lebih terjangkau. Hal ini lah yang membantu perusahaan industri susu bubuk dapat mengurangi biaya produksinya sehingga dapat meningkatkan profitabilitas. Kami CV Indotama Jaya Cipta dengan PT. Nusa karya agro pack adalah perusahaan group dengan produksi paper sack susu bubuk tangerang dan telah melakukan banyak distribusi pemasaran karung kertas ke seluruh indonesia.

Selain itu, Permintaan pada kosumen terhadap keberlanjutan semakin meningkat. Olh karena itu menggunakan kemasan paper sack atau karung kertas dapat memberikan nilai tambah pada merk pada produk susu bubuk. Konsumen lebih cenderung memilih produk dengan kemasan ramah lingkungan, Sehingga perusahaan lebih memiliki peluang luas dalam memasarkan dan memperluas pangsa pasar mereka.

Kemasan paper sack atau karung kertas untuk susu bubuk pada umumnya biasanya menggunakan model kemasasn paper sack type jahit bawah atas terbuka atau bisa juga dengan model lem bawah atas terbuka, Menggunakan gusset atau lipatan samping atau tanpa menggunakan lipatan samping. Selain itu paper sack atau karung kertas untuk susu bubuk dapat dibrikan inner plastik tambahan sebagai kontak langsung terhadap susu dan juga menahan suhu agar produk susu bubuk tidak beku.

Bagi anda pelaku usaha dengan memiliki produk yang membutuhkan paper sack atau karung kertas sebagai media kemasan, Maka dapat menghubungi kami di nomor WA | 081586780687Paper sack susu bubuk tangerang.


Komentar