Produsen Paper Sack Kraft Paper Arang Briket Depok

 


Paper Sack Arang Briket Depok

Karung Kertas atau kantong kemasan kertas arang briket, adalah salah satu produk kemasan yang saat ini banyak diminati, Hal itu dikarenakan paper sack atau karung kertas ini terdiri dari bahan yang ramah lingkungan dan dapat di daur ulang kembali. Sehingga kegunaan paper sack tidak merusak alam akibat penebangan pohon yang liar. Kami CV Indotama Jaya Cipta produksi paper sack atau karung kertas untuk kegunaan industri arang briket, Paper sack juga dapat digunakan untuk produk lainnya seperti semen, tepung, pakan ternak, dll.


Papersack mampu menyajikan konsep kemasan yang memiliki unsur nilai serta fungsi. Tampilan yang akan meningkatkan nilai baik pada perusahaan anda. Paper sack sangat cocok bagi industri arang briket yang umumnya menggunakan desain yang sangat bagus dan menarik, Sehingga nilai branding perusahaan dapat menonjol.

Paper sack multi layer ini terdiri dari beberapa lapisan kertas sack kraft. Dan pada lapisan kertas sack kraft terdiri dari gramatur kertas yang umumnya adalah 70gsm, 75gsm, dan 80gsm. Selain kertas sack kraft, Kantong paper sack juga dapat dikombinasi dengan laminasi woven atau diberikan tambahan inner plastik.





Lalu untuk kapasitas daya tampung paper sack ini sangat bervarian. Karung kertas dapat disesuaikan ukuran dan spesifikasinya dengan kebutuhan kapasitas 5kg, 10kg, hingga mencapai 50kg. Selain itu, kapasitas juga dapat disesuaikan dengan massa jenis produk arang yang akan ditampung dalam kemasan kantong paper sack.

Penggunaan Paper Sack Arang Briket Dalam Industri

Paper sack arang atau karung kertas arang briket ini merupakan kemasan yang banyak digunakan untuk berbagai macam arang, Terutama untuk keperluan ekspor. Namun untuk lokal pun sudah sangat populer menggunakan paper sack sebagai kantong pengemasan arang. 

Arang briket memiliki sifat produk yang sensitif terhadap kelembaban serta udara kering yang berlebihan yang dapat menimbulkan titik api. Sehingga paper sack atau karung kertas untuk arang briket dapat diberikan kombinasi plastik baik itu LDPE maupun HDPE dengan ketebalan plastik 30-50micron.

Karung kertas paper sack arang briket yang kami produksi dapat di sesuaikan dengan ukuran dan spesifikasi yang anda butuhkan. Karena nya, Proses sampling sangat dibutuhkan untuk test kekuatan paper sack. Kami CVIndotama Jaya Cipta dapat memproduksi paper sack mulai dari minimal order 5.000pcs.

Segera hubungi kami di WA | 081586780687 



Komentar